Temu Tokoh, Kapolsek Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Temu Tokoh, Kapolsek Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Melak – Sebagai upaya penggalangan dan pendekatan diri kepada tokoh maupun masyarakat di wilayahnya, Kapolsek Melak Iptu Aluwih yang didampingi Ps. Kanit Binmas Polsek Melak bertemu secara tatap muka sekaligus bersilaturrahmi dengan Bapak Taufan Batuah, S. Kom. selaku tokoh masyarakat Kelurahan Melak ulu Kecamatan Melak Kabupaten Kubar, Senin (17/1/22)

Hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan sekaligus membina hubungan yang baik dengan seluruh elemen masyarakat setempat, ujarnya.

Di kesempatan tersebut, Kapolsek Melak juga menyampaikan himbauan mengajak tokoh dan seluruh masyarakat agar turut berperan aktif menjaga kamtibmas yang kondusif dilingkungannya dan berpesan agar tetap jaga kerukunan antar sesama serta menekankan selalu patuhi protokol kesehatan 5M di masa pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, selain itu diharapkan kepada seluruh warga masyarakat khususnya yang berada dilingkungan Kelurahan Melak Ulu agar bisa melakukan vaksinasi covid 19 secara massal yang dilaksanakan diwilayahnya karena ini adalah program nasional dari pemerintah dan gratis tanpa dipungut biaya, pungkas Kapolsek Melak.

“Saya sebagai tokoh dan warga masyarakat Kelurahan Melak ulu mengucapkan terimakasih atas himbauan kamtibmas yang sudah disampaikan oleh Bapak Kapolsek Melak, semoga pertemuan ini terus berlanjut untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah masyarakat”, ungkap Taufan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *