Kapolres Kubar Bersama Forkopimda Ikuti Zoom Meeting Dalam Rangka SAMSAT KALTIM PEDULI VAKSINASI Bersama Gubernur Kaltim dan Kapolda Kaltim

Polres Kubar bersama Forkopimda gelar Vaksinasi Massal anak di SDN 002 Jengan Danum Kec Damai dalam rangka Samsat Peduli Vaksinasi serentak di Kalimantan Timur dipimpin oleh Gubernur Kaltim dan Kapolda Kaltim melalui zoom meeting. Sabtu (22/01/2022).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Kaltim Dr. Ir. H Isran Noor, M.Si., melakukan dialog interaktif dengan jajaran Polres di Wilkum Kaltim untuk menanyakan langsung situasi Kamtibmas maupun pelaksanaan dan pencapaian vaksinasi yang sudah terlaksana di masing-masing Polres beserta jajarannya.

Gubernur juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres karena secara umum situasi Kamtibmas aman dan kondusif serta pelaksanaan dan pencapaian vaksinasi rata-rata sangat bagus, baik vaksinasi orang dewasa maupun untuk anak. “Saya berharap kepada semua jajaran agar dimaksimalkan terus pelaksanaan vaksinasi terutama untuk anak karena sekolah tatap muka sudah dimulai,” ucapnya.

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.SI., juga mengintruksikan ke seluruh jajaran Polres agar memaksimalkan terus vaksinasi serta kepatuhan dan perketat pengawasan kepada masyarakat terhadap Prokes.

“Jangan anggap sepele, awasi terus pelaksanaan tempat-tempat isoter biar berjalan sesuai aturan yang ada di masing-masing wilayah, karena hanya itu yang dapat mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.” tegas Kapolda Kaltim.

Forkopimda yang hadir dalam pelaksanaan zoom meeting vaksinasi Covid-19 Dalam Rangka Samsat Peduli Vaksinasi bersama Gubernur Kaltim dan Kapolda Kaltim tersebut yaitu , Kabid Dokkes Polda Kaltim Kombes Pol dr. B. Djarot Wibowo, S.I.K , Kasubdit Audit Dit Pam Obvit Polda Kaltim AKBP M. Amir, S.H, M.HP, Kapolres Kubar AKBP Sonny Sirait, S.I.K., M.H, Dandim 0912/KBR Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, S.SOS.MI.Pol, Kadinkes Kab. Kutai Barat dr. Ritawati Sinaga, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Kutai Barat Silvanus Ngampun, Kepala Uptd PPRD Wilayah Kutai Barat Ahmad Sarkawi, S. Sos dan jajaran Pejabat Utama Polres Kubar hadiri vaksinasi massal SAMSAT KALTIM PEDULI VAKSINASI, di SDN 002 Jengan Danum Kec. Damai Kab. Kubar.

 

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *