Peduli Korban Banjir, Bhayangkari Ranting Bentian Besar Salurkan Bansos

Peduli Korban Banjir, Bhayangkari Ranting Bentian Besar Salurkan Bansos

BENTIAN – Di tengah Pandemi COVID-19 yang masih terus melanda sampai saat ini, kembali menambah derita bagi masyarakat Kecamatan Bentian Besar Kabupaten Kutai Barat yang mengalami Bencana Banjir, Sabtu (29/01/2022).

Melihat musibah alam tersebut, Bhayangkari Ranting Bentian Besar Cabang Kutai Barat melaksanakan kegiatan “Bhayangkari Peduli” dengan menyambangi Bp. WASAN selaku Tokoh Adat Kampung Dilang Puti dan Ibu. Lina selaku Tokoh Wanita guna menyalurkan bantuan sosial bagi yang benar-benar sangat membutuhkan pasca musibah Banjir.

Ketua Bhayangkari Ranting Bentian Besar Ny. Yohana Andarias, TP beserta Anggota juga hadir langsung di tengah-tengah masyarakat menyerahkan secara langsung bantuan sosial mengatakan bantuan ini sebagai rasa kepedulian dari Bhayangkari khususnya Ranting Bentian Besar untuk membantu meringankan beban masyarakat yang pada minggu lalu terkena musibah Banjir.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para korban Banjir serta mengurangi beban kebutuhan sehari-hari baik di masa pandemi Covid-19 juga pasca kebanjiran,” ucap Ketua Bhyangkari.

Sementara itu, Bp. WASAN salah satu Tokoh Adat yang terkena musibah Banjir sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Bhayangkari Ranting Bentian Besar.

“Terima kasih atas bantuannya, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk kita,” ucapnya singkat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *