Bangun Komunikasi Dan Silaturrahmi, Kapolsek Melak Temu Tokoh

Bangun Komunikasi Dan Silaturrahmi, Kapolsek Melak Temu Tokoh

Melak – Dalam rangka membangun sarana interaksi komunikasi dan menjalin silaturahmi, Kapolsek Melak Iptu Aluwih melakukan temu dialog kepada salah satu tokoh masyarakat Bapak Katipianus (Petinggi) di Kampung Sekolaq Darat Kecamatan Sekolaq Darat Kabupaten Kubar, Kamis (10/2/2022).

Dalam kegiatan kunjungan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polisi dengan tokoh maupun masyarakat setempat.

Kehadiran Kapolsek ditengah masyarakat disambut baik oleh tokoh masyarakat Kampung Sekolaq Darat dan mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, ucap Katipianus.

Kapolsek Melak menuturkan maksud tujuan kehadiran kami ditengah masyarakat adalah melakukan penggalangan serta menggali informasi tentang situasi kamtibmas dilingkungan kampung tersebut dan menghimbau warga setempat agar tidak segan untuk melapor atau memberikan informasi kepada pihak Kepolisian terkait gangguan kamtibmas, jelasnya.

Selain itu, jaga kerukunan antar sesama umat beragama, jangan mudah terpengaruh berita bohong (hoax), waspadai radikalisme, ujaran kebencian dimasa pandemi covid-19 ini tetap patuhi protokol kesehatan 5M yang diterapkan pemerintah, pungkas Kapolsek Melak Iptu Aluwih.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *