STERILISASI RUANG KERJA, PERSONIL SAT SAMAPTA POLRES KUBAR RUTIN SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN

STERILISASI RUANG KERJA, PERSONIL SAT SAMAPTA POLRES KUBAR RUTIN SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN

Polres Kubar – Untuk mencegah penyebaran virus covid 19 banyak pihak yang telah melakukan berbagai upayanya, Seperti yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Kubar yang menyemprotkan cairan desinfektan dan disiplinkan protokol kesehatan.

Penegakan Protokol kesehatan dan Penyemprotan cairan desinfektan ini dilaksanakan di sekitar lingkungan mako Polres Kubar, Polda Kaltim, Rabu (16/02/2022) Pagi.

Polres Kubar yang berada ditengah – tengah lingkungan masyarakat menjadikan sering didatangi Masyarakat, oleh karena itu Sat Samapta Semprotkan cairan desinfektan guna meminimalisir adanya virus dan bakteri di tempat tersebut , agar masyarakat merasa aman dan nyaman serta terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Kapolres Kubar AKBP Sonny Sirait, S.I.K., M.H, juga berharap bahwa anggota Polres Kubar tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan

“Dengan menerapkan protokol kesehatan kepada personil Polres Kubar sebelum melaksanakan tugas kita bisa mencegah penularan Covid-19 di Mapolres,” ujar Kapolres.

 

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *