Pastikan Pemberian Vaksin Berjalan Aman, Lancar dan Rutin, Kabag Ops Polres Kubar Tinjau Gerai Vaksin Dosis 1, 2 dan Bosster

Pastikan Pemberian Vaksin Berjalan Aman, Lancar dan Rutin, Kabag Ops Polres Kubar Tinjau Gerai Vaksin Dosis 1, 2 dan Bosster

Pastikan Pemberian Vaksin Berjalan Aman, Lancar dan Rutin, Kabag Ops Polres Kubar Kompol I Gde Dharma Suyasa, S.H lakukan Pengecekan Lokasi Vaksinasi di Panggung Alun – Alun Itho Kabupaten Kubar, Rabu (16/2/2022).

Kapolres Kubar AKBP Sonny Sirait, S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kabag Ops Polres Kubar Kompol I Gde Dharma Suyasa, S.H menyebutkan Pengecekan yang dilakukannya ini adalah untuk melihat langsung proses vaksinasi yang dilakukan berjalan dengan aman baik dan lancar, Ia mengimbau kepada petugas pelaksana maupun penerima vaksinasi wajib menerapkan protokol kesehatan.

Dan kepada petugas Kepolisian yang melaksanakan pengamanan hendaknya selalu monitoring jalannya pelaksanaan kegiatan agar dipastikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan dengan tertib,aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan,”ucap Kabag Ops.

Pada Pelaksanaan Vaksinasi ini bahwa tidak semua masyarakat yang hadir bisa langsung mendapatkan vaksinasi COVID-19. Sebab, Masyarakat Yang hadir harus melalui tahapan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu. Untuk itu sebelum divaksin, Mereka akan menjalani skrining kesehatan, jika lolos baru dilakukan vaksinasi, kegiatan ini menjadi momentum untuk menyerukan kepada masyarakat seluruh Indonesia agar jangan takut divaksin. Sebab di samping mempertebal antibodi, juga melindungi diri kita dari penyebaran COVID-19.

Walaupun sudah divaksin, masyarakat diminta harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, serta interaksi,” pungkasnya.

 

 

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *