Polsek Melak Laksanakan Pengamanan Isra’ Mi’raj Tahun 1443 H/2022 M

Polsek Melak Laksanakan Pengamanan Isra’ Mi’raj Tahun 1443 H/2022 M

Melak – Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad, SAW Tahun 1443 H/2022 M, Polsek Melak Polres Kubar kini melaksanakan pengamanan di Masjid Al-Hidayah Jalan H.M. Ardhans RT. 024 Kelurahan Melak ulu Kecamatan Melak Kabupaten Kubar, Jumat  (25/2/2022).

Acara yang dimulai sekira pukul 20.00 wita s/d selesai itu diisi dengan kegiatan tausiyah yang dibawakan oleh penceramah Al-Habib Hasyim Bin Syech Abu Bakar.

Sekitar kurang lebih 300 (tiga ratus) jemaah memenuhi masjid dengan dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat turut mengikuti kegiatan tersebut.

Disamping itu, tausiyah oleh Al-Habib Hasyim Bin Syech Abu Bakar mengingatkan kembali sekilas peristiwa Isra’ Mi’raj dan menjelaskan Masjid adalah sebagai tempat beribadahnya kaum muslimin dan sholat berjamaah merupakan bagian dari memakmurkan rumah Allah, SWT.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Melak melalui Kanit Provos Polsek Melak Aipda Syahbudin mengatakan pengamanan yang kita lakukan pada kegiatan Isra’ Mi’raj ini adalah untuk menunjukkan kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker guna mencegah penyebaran penularan virus covid-19, pungkasnya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *