Kanit Propam Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bentian Besar Lakukan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengendalian Covid-19 dan Pencapaian Vaksinasi Lansia Tingkat Kecamatan

Kanit Propam Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bentian Besar Lakukan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengendalian Covid-19 dan Pencapaian Vaksinasi Lansia Tingkat Kecamatan

BENTIAN – Kanit Propam Aipda Mohammad Jais bersama Briptu Affan Mahfud Fauzi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Bentian Besar melaksanakan giat Rakor Lintas Sektoral Bidang Kesehatan di tingkat Kecamatan Bentian Besar yang bertempat di BPU Kampung Dilang Puti Kecamatan Bentian Besar Kabupaten Kutai Barat, Selasa (08/03/2022).

Kegiatan Rakor Lintas Sektoral tersebut dihadiri oleh Serda Sumitro selaku Babinsa dari Koramil 0912-11 Bentian Besar, Dokter Umum UPT. Puskesmas Dilang Puti dr. Ellia Feronika serta TIM Vaksinator dan Anggota Satgas Covid-19 Kecamatan Bentian Besar.

Dalam giat Rakor Lintas Sekoral tersebut membahas terkait perkembangan Covid-19 serta percepatan vaksinasi terhadap Lansia yang ada di Wilayah Kecamatan Bentian Besar.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Mohammad Jais juga mengajak semua unsur terkait untuk ikut mensukseskan program vaksinasi dengan selalu mentaati 6M serta mengajak menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di Kecamatan Bentian Besar.

“Bersama kita menjaga agar situasi di wilayah Kecamatan Bentian Besar tetap aman dan kondusif serta mari bersama kita sikapi kebijakan vaksinasi yang akan dilaksanakan dengan tertib dan patuh guna mencegah penyebaran Covid-19”, ucap Aipda Jais.

Dalam rapat tersebut membahas terkait Pandemi Covid-19 serta himbauan mematuhi Prokes dengan cara selalu memakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak disetiap aktifitasnya.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Bentian Besar AKP Andarias Tato’ Paladang, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan, “Kami mendukung program dari Pemerintah dan berharap kepada semua unsur Pemerintah Kecamatan Bentian Besar dapat bersinergi dan bekerjasama melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran cluster baru Covid-19.

”Kami dari pihak Kepolisian akan bersinergi dan mendukung kegiatan Pemerintah untuk membantu melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 sehingga masyarakat terbebas dari virus corona,” ungkap Kapolsek singkat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *