Unit Patroli Polsek Himbau Dan Ajak Warga Jaga Kamtibmas Bersama

Unit Patroli Polsek Himbau Dan Ajak Warga Jaga Kamtibmas Bersama

MELAK – Guna memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah kehidupan masyarakat, Unit Patroli Polsek Melak Polres Kubar terus meningkatkan patroli dialogis di lingkungan masyarakat Kecamatan Melak Kabupaten Kubar, Selasa (8/3/2022).

Hal ini bertujuan untuk menjaga dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas ditengah kehidupan masyarakat seperti begal, pemalakan (premanisme), minuman keras, penyalahgunaan senjata tajam (sajam) dan balapan liar yang sangat mengganggu dan meresahkan masyarakat.

Selain itu dikesempatannya, petugas juga berkesempatan menghimbau dan mengajak warga agar turut berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan menggalakkan atau mengaktifkan kembali siskamling.

Sesuai arahan Kapolres Kubar AKBP Sonny Sirait, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Melak IPTU Aluwih kepada seluruh personel jajaran khususnya Polsek Melak agar selalu aktif meningkatkan kegiatan patroli dialogis dan sambang door to door baik siang maupun pada malam hari untuk memberikan rasa aman, nyaman dah tenteram serta menunjukkan kehadiran polisi selalu berada ditengah masyarakat, jelas Kapolsek Melak.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *