Polsek Bersama Koramil Amankan Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun di SDN 007 Sekolaq Darat

Polsek Bersama Koramil Amankan Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun di SDN 007 Sekolaq Darat

Melak – Demi keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi massal covid-19 kepada anak usia 6-11 tahun, anggota Polsek Melak bersama Koramil Melak kini tengah melakukan pengamanan vaksinasi massal covid-19 yang dilaksanakan di SDN 007 Sekolaq Darat, Dusun Royoq Jalan Sendawar Raya RT. 003 Kampung Sekolaq Oday Kecamatan Sekolaq Darat Kabupaten Kubar, Senin (14/3/2022) pukul 08.00 s/d selesai.

Kapolsek Melak IPTU Aluwih mengatakan, kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk sinergitas yang solid antara TNI dan POLRI dalam upaya memberikan rasa aman selama proses kegiatan vaksinasi berjalan sampai dengan selesai.

Disamping hal tersebut, Kami bersama TNI terus menghimbau kepada siswa/i pelajar sekolah yang mengikuti vaksinasi agar jangan takut di vaksin, karena vaksin sangat berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh (imun) terhadap bahaya penularan virus corona. Selain itu tetap mematuhi protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, mencuci tangan pakai sabun/hand sanitizer ditempat yang sudah tersedia, menjaga jarak dan tidak berkerumun, jelasnya.

“Semoga ini menjadi harapan yang baik untuk memutus rantai pandemi covid-19 agar secepatnya berakhir”, pungkas Kapolsek Melak IPTU Aluwih.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *