Kapolsek Barong Tongkok Turun “Blusukan” Ke Toko Sembako Guna Mengecek Ketersedian Minyak Goreng dan Bahan Pokok Lainnya

Kapolsek Barong Tongkok Turun “Blusukan” Ke Toko Sembako Guna Mengecek Ketersedian Minyak Goreng dan Bahan Pokok Lainnya

Barong Tongkok – Kapolsek Barong Tongkok Iptu Sunarto bersama anggota Babinsa Kec. Barong Tongkok Serta Muspika Kecamatan Barong Tongkok, Kab. Kutai Barat, memantau ketersediaan minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah, di lokasi Toko Sembako dan Ritel modern, Kelurahan Barong Tongkok, Kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, Selasa (29/3/2022).

Kapolsek Barong Tongkok, Iptu Sunarto mengatakan, “Saya instruksikan anggota untuk melakukan pengecekan ke semua pasar atau warung hingga Toko. Sehingga bisa melaporkan pasar mana yang barangnya masih kosong dan mungkin yang harganya tidak sesuai,” ungkapya.

Kapolsek Barong Tongkok juga menegaskan kepada seluruh pihak untuk disiplin terkait dengan proses rantai suplai minyak goreng untuk masyarakat, ” ujar Kapolsek Barong Tongkok.

Pemerintah bersama dengan seluruh stakeholder terkait saat ini terus bekerja keras untuk menjamin ketersediaan minyak goreng dengan harga penjualan yang telah diatur.

Toko Undi Pore Kel. Simpangraya Rt. 008 Kec. Barong Tongkok Kab. Kutai Barat, daftar harga minyak goreng sbb :

a. Merk Bimoli 2 Liter harga Rp. 48.000

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *