Penandatanganan Pakta Integritas dan Sumpah Casis Bintara Digelar Virtual Di Polres Kubar

Penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah awali pelaksanaan rangkaian seleksi dalam penerimaan calon siswa (Casis) Bintara Polri Tahun Ajaran 2022 di Polda Kaltim digelar secara virtual.

Diawali dengan lagu Indonesia Raya, kegiatan dibuka oleh Waka Polda Kalimantan Timur Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum, di gedung Mahakam Polda Kaltim, Kamis (14/04/2022).

Kegiatan yang dilakukan melalui zoom meeting ini juga dilaksanakan di Polres Kubar. Bertempat di aula atas polres Kubar kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kubar AKBP Sonny Sirait, S.I.K., M.H dan diikuti oleh perwakilan dari orang tua dan calon siswa Bintara Polri TA 2022.

Kapolres Kubar dalam sambutannya menyampaikan dengan telah dilaksanakannya Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah terkait penerimaan calon siswa Bintara Polri TA 2022 ini, maka proses seleksi dan penerimaan oleh panitia harus dilakukan dengan bersih, jujur dan terbuka.

“Kita juga mengingatkan kepada orang tua dan calon siswa agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri apalagi hal-hal yang berlawanan dengan Hukum selama mengikuti proses seleksi,” terang Kapolres.

Kegiatan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah ini hanya di ikuti oleh perwakilan orang tua dan calon siswa dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

 

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *