Usai Apel Pagi, Kapolres Kubar Beri Kejutan Kepada 30 Personel Yang Ulangtahun di Bulan februari

Polres Kubar- Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H, memberi kejutan Kepada 30 personel Polres Kutai Barat yang ulangtahun pada bulan februari 2023.

Kapolres Kutai Barat, memberikan kue, Nasi Tumpeng dan ucapan ulangtahun kepada 30 personel di halaman Mako Polres Kutai Barat setelah selesai pelaksanaan Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Polres Kutai Barat, Selasa (28/2/23).

Para anggota mendapat kejutan langsung dari Kapolres Kubar, yang mana satu persatu personel tersebut di panggil kedepan untuk menerima kue ulang tahun dan nasi tumpeng dari Kapolres.

“Selamat ulang tahun untuk anggota yang bertambah usia di bulan Februari ini. Semoga diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan dan keberkahan umur dan rejeki,” kata Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H,.

“Pak Kapolres memang sangat memperhatikan anggotanya, tapi kami tidak menyangka sampai hari ulang tahun kamipun, beliau rayakan,” ujar anggota polres kubar.

Selain menyampaikan selamat dan semoga barokah serta panjang umur kepada seluruh anggota yang berulang tahun, Kapolres Kubar juga mengingatkan anggotanya agar selalu bersyukur kepada Allah SWT. berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat hindari pelanggaran dan jadilah sosok Polri yang melindungi mengayomi dan melayani masyarakat,” tegas AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H,.

Anggota polres kubar juga menambahkan, Dirinya beserta anggota yang bertugas di Polres Kubar sangat bangga memiliki pimpinan seperti AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H,., selain dikenal sebagai pimpinan yang tegas, kendati sangat sibuk dengan berbagai aktifitasnya namun tetap memperhatikan kami sebagai anggotanya.

“Pak Kapolres memang sangat dekat dan begitu memperhatikan keadaan anggotanya,” ungkap anggota polres kubar.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *