Hindari Pelanggaran, Kapolsek Damai Gelar Gaktiplin Kepada Anggotanya

Hindari Pelanggaran, Kapolsek Damai Gelar Gaktiplin Kepada Anggotanya

Polsek Damai melaksanakan kegiatan pengecekan sikap tampang, kendaraan dinas dan Pengecekan Senjata Api yang berlangsung di Mako Polsek Damai, Kabupaten Kutai Barat, Senin (18/07/2022) pukul 09.00 wita.

Pengecekan ini dalam rangka Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktiblin) anggota Polri yang berdinas di wilayah Damai, khususnya Polsek Damai dengan tujuan memeriksa kerapian anggota, memeriksa surat-surat kelengkapan diri/perorangan, seperti Kartu Tanda Anggota (KTA), Surat Ijin Memegang Senjata Api (SIMSA) bagi yang memegang senjata api. Di samping itu juga dilakukan pengecekan barang-barang inventaris yang berada di Polsek Damai, kendaraan dinas dan senjata api beserta amunisinya.

“Kapolsek Damai AKP Iriyanto, S.H. bersama Kanit Provos Aipda Alfius Ngilo. Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang rutin dilakukan guna menciptakan profil polisi yang taat aturan dan humanis dalam melayani masyarakat,”ucap Kapolsek.

“Sebagai pelayan bagi masyarakat, kita tunjukkan penampilan diri yang rapi sehingga masyarakat bisa menghargai kita, baik dalam sikap tampang maupun penggunaan pakaian dinas dalam bertugas.” tambah Kapolsek.

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *