PASTIKAN AMAN DAN KONDUSIF, PERSONEL POLSEK JEMPANG LAKUKAN PENGAMANAN FESTIVAL TANJUNG ISUY

PASTIKAN AMAN DAN KONDUSIF, PERSONEL POLSEK JEMPANG LAKUKAN PENGAMANAN FESTIVAL TANJUNG ISUY

Kutai Barat-Kepolisian Sektor (Polsek Jempang) melakukan pengamanan kegiatan Festival Tanjung Isuy yang dilaksanakan selama 3 hari di lapangan Sepak Bola tumenggung Marta dan Lamin Adat Raden Tumenggung Marta, (03/8/2022).

Kapolres Kutai Barat AKBP HERY RUSYAMAN S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Jempang Polres Kutai Barat IPTU Sainal Arifin, S.H. menuturkan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan pengamanan selama 3 hari dengan menerjunkan personel Polsek Jempang.

Dalam kegiatan yang juga dimeriahkan dengan DOYO Fashion Show, Lomba olahraga Tradisional dan Bazar Tradisional yang berdiri di lapangan Sepak bola Tumenggung Marta dan Lamin Adat Raden Tumenggung Marta.

Kapolsek Jempang IPTU Sainal Arifin, S.H. mengatakan bahwa kegiatan festival Tanjung Isuy dari awal hingga selesai kita lakukan pengamanan bersama stake holder lainnya dan panitia serta masyarakat setempat sehingga acara dapat berlangsung aman, lancar dan tertib,” ujarnya

“Kita yang hadir disini akan memberikan rasa aman dan nyaman pada kegiatan ini agar warga masyarakat dapat menikmati semua rangkaian yang sudah disusun oleh Panitia. Koordinasi dan sinergitas sebagai kata kunci segala kegiatan dapat berjalan sukses dan lancar dalam kegiatan apa saja di Kec. jempang” pungkasnya.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *