BIDPROPAM POLDA KALTIM MELAKUKAN PENGECEKAN GAKTIBLIN TERHADAP PERSONEL POLRES KUBAR

BIDPROPAM POLDA KALTIM MELAKUKAN PENGECEKAN GAKTIBLIN TERHADAP PERSONEL POLRES KUBAR

Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman S.I.K., M.H. menerima kunjungan dari Subbid Provos Bid Propam Polda Kaltim yang dipimpin oleh Kasubbid Provos Bid Propam Polda Kaltim AKBP Eko Alamsyah, S.H. dalam rangka Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) di Polres Kubar, Selasa (30/08/2022).

Ops Gaktiblin ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan, tampang dan kelengkapan personel sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat yang harus menjadi teladan yang baik bagi masyarakat. “Kegiatan ini merupakan pelaksanaan dari Program Kerja Kapolri dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin anggota Polri dan ASN”, kata Kasubbid Provos.

Dalam kesempatan ini, Tim dari Subbid Provos Bid Propam Polda Kaltim melaksanakan pengecekan surat kelengkapan pada senpi dinas yang dibawa oleh anggota Polres Kubar dengan memeriksa terkait surat ijin pinjam pakai senpi inventaris dinas. Hal ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi dan mencegah peningkatan pelanggaran pada anggota Polri.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *