Aktif Dalam Pemberitaan Polri tingkat Polda Kaltim, Si Humas Polres Kubar Diganjar Penghargaan

Kutai Barat – Si Humas Polres Kubar menerima piagam penghargaan dari Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Kaltim di Ballroom Hotel Swiss-bell Balikpapan,(16/09/2023)

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T.,, kepada Kasi Humas Polres Kubar Ipda Sukoco.
Penghargaan ini diberikan di sela-sela kegiatan Bimtek dan Sidang uji konsekuensi informasi publik di Satwil Polda Kaltim.

Kabid Humas Polda Kaltim mengucapkan selamat kepada Polres yang mendapat penghargaan. Diharapkan kedepan Humas dijadikan program Manajemen Media menjadi program utama Polri.

“Tingkatkan kinerja, dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas serta kepada seluruh insan media atas kerja sama yang baik selama ini,” ucap Kabid Humas Polda Kaltim.

Kasi Humas Polres Kubar Ipda Sukoco mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan kepada Si Humas Polres Kubar.
Dengan adanya penghargaan tersebut, Ipda Sukoco juga berterima kasih kepada seluruh personel Si Humas Polres Kubar atas dedikasi dalam melaksanakan tugas.

“Berkat kerja keras seluruh personel Si Humas serta bantuan para media dalam mengekspos seluruh pemberitaan, sehingga informasi yang disampaikan tersaji dengan baik di tengah masyarakat,”

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan kriteria Kabid Humas yang memiliki pola penilaian, analisa, pengawasan, pengendalian kegiatan serta diukur dari tingkat capaian tugas yang dilaksanakan. Sehingga hasilnya dapat memberikan kontribusi positif bagi organisasi dan peningkatan kinerja satuan di lingkungan Polri Khususnya Polda Kaltim.

HUMAS POLRES KUBAR

 

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *