POLRES KUTAI BARAT MEMPERTEBAL PENGAMANAN SPBU DAN APMS

POLRES KUTAI BARAT MEMPERTEBAL PENGAMANAN SPBU DAN APMS

Pemerintah resmi menaikkan harga BBM per hari Sabtu, Sabtu (3/9/2022). Untuk mencegah hal yang tak diinginkan, polres Kutai Barat mempertebal pengamanan di SPBU yang berada di kawasan Kec. Kutai Barat ”Kami sudah menempatkan personel untuk memantau agar kondusif, tak ada penimbunan, dan sebagainya,” ujar Kapolres, Selasa (6/9/2022).

Menurutnya, pengamanan di SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Kutai Barat itu dilakukan guna mengantisipasi hal tak diinginkan saat harga BBM naik.

Pengamanan dilakukan guna mengantisipasi potensi terjadinya antrean hingga potensi terjadinya penimbunan BBM. Harga BBM Resmi Naik, Pertalite Naik Jadi Rp10.000 per Liter Namun, Seluruh SPBU dan APMS bakal dilakukan pengamanan dan pengawasan oleh personel Polres Kutai Barat, tapi pengamanan dan pengawasan dibantu oleh jajaran TNI dan instansi terkait.

Polres Kutai Barat meningkatkan pengamanan tersebut, tapi dipastikan kawasan SPBU di Kubar bakal tetap aman dan kondusif. ” SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Kutai Barat. Kita pastikan semua aman,” katanya.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *