POLSEK JEMPANG POLRES KUBAR BERIKAN BANSOS KEPADA WARGA DAMPAK KENAIKAN BBM

POLSEK JEMPANG POLRES KUBAR BERIKAN BANSOS  KEPADA WARGA DAMPAK KENAIKAN BBM

Kutai Barat– Polres Kutai Barat Polsek Jempang menggelar pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada masyarakat yang terdampak akibat kenaikan BBM (Bahan Bakar Minyak), Sabtu (24/9/22).

Pembagian Bansos berupa sembako oleh Anggota Polsek Jempang dan juga Anggota Bhabinkamtibmas, dengan sasaran warga masyarakat yang terdampak akibat kenaikan BBM seperti sopir angkutan, pekebun / buruh bangunan, warga yang kurang mampu di Kampung Muhur Kecamatan Jempang Kabupaten Kubar.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, Melalui Kapolsek Jempang Iptu Zainal Arifin, SH mengatakan bahwa pihaknya menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM dengan harapan semoga dapat meringankan sedikit beban masyarakat.

“Secara bertahap Polsek Jempang Polres Kutai Barat menyalurkan Bansos berupa sembako, jangan dilihat nilainya, tapi ini semua merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Tidak hanya pemberian bansos, pada kesempatan tersebut Anggota juga mengajak berdialog dengan masyarakat tentang keluhan maupun permasalahan yang dihadapi khususnya pasca kenaikan harga BBM.

“Dengan berkomunikasi langsung kepada masyarakat kita jadi tahu permasalahan yang dihadapi dilapangan sehingga dapat di lakukan langkah yang tepat guna mengantisipasinya,” pungkasnya.

Dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani kehidupan dan melaksanakan program vaksinasi yang ke 3 (Bosster 4) .

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *