ARAHAN DAN PENEKANAN WAKAPOLRES KUTAI BARAT KEPADA PERSONEL DALAM PELAKSANAAN TUGAS

ARAHAN DAN PENEKANAN WAKAPOLRES  KUTAI BARAT KEPADA PERSONEL DALAM PELAKSANAAN TUGAS

Kutai Barat – Wakapolres Kutai Barat Kompol I Gede Dharma S, SH pimpin apel pagi, kegiatan apel pagi rutin dilaksanakan setiap hari di halaman mako Polres Kutai Barat tersebut merupakan bentuk pengecekan jumlah kekuatan personil sebelum melaksanakan tugas sehari-hari.

Pada kegiatan yang dihadiri oleh para Pejabat Utama, Kabag, Kasat, Perwira, Bintara dan ASN Polres Kutai Barat, Wakapolres menyampaikan beberapa arahan serta perintah pimpinan yang harus di laksanakan personil Polres Kutai Barat dalam melaksanakan tugas, Senin (26/9/2022) pagi.

Dalam arahannya Wakapolres Kompol I Gede Dharma S, SH mengharapkan, ” Bidang Pembinaan terkait latihan operator ITK yang dilaksanakan oleh Bag Ren, bagi yang belum selesai, baik Bag, Sat Si, besuk hari Selasa, 27 September 2022 harus sudah selesai. Berkaitan Kunjungan Kerja Kapolda Kaltim, setelah apel para PJU, PA, BA yang memegang jabatan PA, agar berkumpul di aula Atas untuk membahas skenario terkait kunjungan kerja dimaksud. Supervisi tgl 28 September 2022, Bag Ren, Bag SDM, bagi anggota agar mengikuti psikotes sehingga jika sewaktu waktu memegang senjata, sudah sesuai aturan yang berlaku. ” Ucap Waka Polres.

Wakapolres Kubar juga menambahkan bagi,” Fungsi Pengawasan, agar di laksanakan dengan Optimal. Bagi Bag, Sat, Si, yang belum memenuhi penyerapan anggaran termasuk juga Polsek agar segera lakukan penyerapan. Terima kasih situasi Kamtibmas aman dan tertib. Berkaitan dengan kenaikan BBM, agar anggota tetap memasang mata dan telinga memonitor setiap adanya gejolak di masyarakat, jika ada segera laporkan, ” tambah nya.

Polres Kubar untuk selalu menjauhi dan menghindari segala bentuk pelanggaran-pelanggaran yang ada baik disiplin,kode etik, maupun pidana, melaksanakan perintah pimpinan agar berpedoman sesuai dengan fungsi sesuai Sprint, dan tetap bijak dalam bermedia sosial sehingga tidak ada berita yang bisa membuat vira di Medsos,” tutup Waka Polres.

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *