SERAHKAN BANTUAN SOSIAL SEBAGAI WUJUD KEPEDULIAN, POLSEK SILUQ NGURAI POLRES KUBAR

SERAHKAN BANTUAN SOSIAL SEBAGAI WUJUD  KEPEDULIAN, POLSEK SILUQ NGURAI POLRES KUBAR

Kutai Barat – Polres Kutai Barat sebagai personel Polri mengembang tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polsek Siluq Ngurai menyerahkan bantuan sosial berupa Sembako untuk warga yang kurang mampu dan membutuhkan di wilayah Kecamatan Siluq Ngurai.

Seperti diketahui bersama bahwa selama masa pandemi covid-19 ditambah penyesuaian harga BBM yang diikuti dengan kenaikan harga bahan pokok, pertumbuhan perekonomian masyarakat mengalami penurunan.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, melalui programnya 1500 pemberian bansos berupa sembako secara bertahap, melalui Kapolsek Siluq Ngurai Iptu Suyoto tergerak berupaya melakukan berbagai inovasi untuk membantu dan melayani masyarakat hingga memberikan bantuan bagi warga masyarakat yang ada di Kecamatan Siluq Ngurai, Kamis (29/09/2022).

” Saat ini Polri ikut berperan aktif dalam mendukung program percepatan vaksinasi secara Nasional. Sebagaimana telah kita ketahui bersama bahwa pandemi masih ada dan dampak dari kenaikan BBM masyarakat pada umumnya merasakan dampak tersebut.

Untuk membantu meringankan beban keseharian warga masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, kepedulian Polri memberikan bantuan sosial yang penyaluran nya diserahkan langsung kepada warga tersebut melalui personel Polsek Siluq Ngurai khusus nya personel Bhabinkamtibmas,” tandasnya.

“Alhamdulillah, ucapan terimakasih kepada Polsek Siluq Ngurai atas bantuan sembako yang diberikan kepada kami, sangat bermanfaat bagi kami sembako ini, ” tutur warga Kecamatan Siluq Ngurai.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *