OPERASI ANTIK SAT POLSEK MUARA PAHU MENANGKAP PELAKU KASUS NARKOBA

Kutai Barat– Polsek Muara Pahu, Polres Kutai Barat kembali mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika. Kali ini, satu tersangka berhasil diamankan berikut dengan barang bukti narkotika jenis sabu.

Satu tersangka yang diamankan yaitu R (42),  Kewarganegaraan Indonesia, Suku Jawa, Agama Islam, Alamat RT. 2 Kel. Sidodadi Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda /Kamp.gunung bayan Rt.04 Kec.Muara Pahu Kab.Kutai Barat.

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., Melalui PS. Kapolsek Muara Pahu IPTU Aan Anwari mengatakan Polsek Muara Pahu mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika. Dua tersangka berhasil diamankan berikut barang buktinya.

“Pada Hari Jumat tanggal 28 Oktober 2022  Sekitar jam 19.30 Wita ,  Di Kamp. Gunung Bayan Kec. Muara Pahu Kab. Kutai Barat, awalnya Anggota Polsek Muara Pahu mendapatkan informasi bahwa ada seseorg yang sudah di ketahui identitasnya yaitu berinisial (R) yg di duga menyimpan, memiliki, menjual, menguasi narkotika yang di duga jenis shabu-shabu.” Lanjutnya.

Anggota Polsek Muara Pahu melakukan penyelidikan guna memastikan apakah benar yg bersangkutn benar memiliki, menguasai, narkotika yang diduga jenis shabu-shabu, setelah itu Anggota Polsek Muara Pahu langsung menuju Kamp. Gunung Bayan RT. 4 atau tepatnya di depan rumah seseorang dengan inisial (R).

Petugas melihat seseorang berinisial (R) yang saat itu keluar dari rumah lalu petugas langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan dan pada saat itu di temukan 2 (dua) poket narkotika yang di duga jenis shabu-shabu yang di bungkus plastik klip bening, setelah itu inisial R mengaku bahwa narkotika yang diduga jenis sbabu-shabu tersebut adalah miliknya.

Barang bukti yg di amankan berupa 2 (dua) Poket kecil narkotika jenis shabu-shabu yang di bungkus plastik klip bening, 1 (satu)  buah korek api gas warna kuning, 1 (satu) lembar plastik klip bening, 1 (satu) unit HP merk Samsung warna Gold.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti di amankan di Polres Kutai Barat guna proses hukum/penyidikan lebih lanjut.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *