BAG SDM MELATIH PBB CASIS GUNA MEMBANGUN MENTAL DAN KEDISIPLINAN*

BAG SDM MELATIH PBB CASIS GUNA MEMBANGUN MENTAL DAN KEDISIPLINAN*

Polres Kutai Barat melatih PBB Casis Brigadir Polri Polres Kutai Barat di lapangan apel Mapolres Kutai Barat Senin, (31/10/2022).

 

Latihan Baris Berbaris tersebut dilakukan untuk melatih ketrampilan Baris Berbaris dan memeriksa kondisi para Casis Brigadir Polri Polres Kutai Barat.

Menurut Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., melalui Kabag SDM Polres Kutai Barat AKP Eko Adrijanto Latihan PBB yang dilakukan oleh pihaknya bertujuan untuk membangun mental dan kedisiplinan para Casis Brigadir Polri.

 

“Melalui latihan dan pemeriksaan kesehatan ini diharapkan menjadi tolak ukur para casis untuk meningkatkan kemampuan dan menjaga kesehatan.” Kata Kabag SDM.

 

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan latihan Baris-Berbaris ini dilakukan untuk memastikan kodisi dan membangun mental kedisiplinan para Calon Siswa Brigadir Polri.

 

“Dengan dilakukan kegiatan ini mudah mudahan Para Casis Bintara Polri Siap untuk mengikuti Tes Selanjutnya.” Ungkap Kapolres Kutai Barat.

 

 

*HUMAS POLRES KUBAR*

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *