Pohon tumbang di jalan , Sat Samapta Polres Kubar Berikan Quick respon

Polres Kubar, Polda Kaltim – Dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif serta melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum Anggota Satuan Samapta Polres Kubar melaksanakan Patroli Ouick respon terkait pohon tumbang di melak , Kamis (17/11/2022).

Hal ini dilakukan oleh Sat Samapta yang dipimpin langsung oleh PS. Kasubnit Dalmas I Satuan Samapta AIPDA Edi Purnomo dan 5 anggota lainnya dengan tujuan agar masyarakat pengguna jalan yang melintas tidak terganggu oleh adanya pohon tumbang di sekitar jalan melak.

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta Polres Kubar AKP Costa Sabam Maratua Siahaan, S.H mengatakan bahwa kegiatan patroli Quick respon dilaksanakan selain untuk memantau kegiatan warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan dan membahayakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti”ucap Kasat Samapta.

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *