Bhabinkamtibmas Kampung Belempung Ulaq Polsek Barong Tongkok melaksanakan binluh warga

POLRES KUTAI BARAT – POLDA KALTIM- Bhabinkamtibmas Kampung Belempung Ulaq Polsek Barong Tongkok Polres Kutai Barat Bripka Amos Tallu melaksanakan sambang dan binluh warga di RT 01 Kelurahan Simpang Raya Kec. Barong Tongkok Jumat (18/11/2022) pukul 10.30 Wita.

Bhabinkamtibmas Kampung Belempung Ulaq Polsek Barong Tongkok Bripka Amos Tallu melaksanakan sambang dan binluh kepada warga di wilayah Rt.01 Kelurahan Simpang Raya Kecamatan Barong Tongkok terkait masalah kamtibmas. Dalam giat sambang dan binluh tersebut Bripka Amos Tallu menghimbau kepada warga untuk tidak mengonsumsi narkoba karena selain membahayakan diri sendiri juga merugikan keluarga, selalu tingkatkan kewaspadaan jangan sampai kita terpengaruh oleh ajakan orang apalagi ikut melakukan peredaran Narkoba, jangan pernah tergiur oleh iming iming dengan hasil yang besar.

Selain itu juga berpesan untuk tidak membuang sampah sembarangan karena sekarang sudah mulai musim penghujan dan bisa mengakibatkan banjir serta tingkatkan kewaspadaan tanah longsor. Dimusim penghujan ini jaga kondisi kesehatan, karena tubuh kita rentan dengan penyakit di musim yang ekstrim ini.

Tak lupa juga dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaannya guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti curat, curas maupun curanmor. “Kita semua harus berperan aktif dalam Poskamling, Tutup Portal setelah jam 23.00 Wib dan lakukan patroli keliling kampung serta apabila ada benda atau orang yang mencurigakan untuk segera menghubungi kami atau petugas Kepolisian terdekat” ujar Bripka Amos Tallu.

Bripka Amos Tallu berpesan untuk warga yang masih memiliki balita untuk selalu mengawasi aktivitasnya diluar rumah mengingat sekarang sudah mulai musim penghujan dan rumah dekat dengan sungai. Juga berpesan agar tidak mudah percaya berita hoax atau ujaran kebencian, kita harus bijaksana dalam bermedsos, tetap jalin persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan NKRI.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *