BHABINKMATIBMAS MERESPON PENGADUAN MASYARAKAT.

Personil bhabinkamtibmas Polsek Jempang Briptu Febri Sinatra merespon cepat aduan masyarakat terkait adanya penimbunan parit sehingga menyebabkan tersumbatnya parit.

Bahwa pada saat Bhabinkamtibmas mendatangi TKP tidak menjumpai pemilik lahan penimbunan sehingga belum bisa berkoordinasi dengan baik

Adapun pemilik lahan berdasatkan Informasi warga adalah Bapak rans . orang tersebut belum bisa di hubungi oleh Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang dapat melanggar hukum, semua permasalahan akan di tampung dan akan segera di koordinasikan dengan pihak terkait. dan terhadap masyarakat di mohon bersabar

Bahwa keadaan di TKP untuk aliran air memang ikut di timbun sehingga aliran air tidak bisa kemana mana yang ahkirnya menggenangi jalan saat hujan , yang menyebabkam warga masyarakat kesulitan karena adanya genangan air.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar warga selalu waspada C3 dan khususnya Curanmor serta agar waspada bahaya kebakaran dan bencana alam.

Giat berjalan aman dan lancar.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *