POLSEK BARONG TONGKOK MELAKUKAN PENGAMANAN MUSYAWARAH DAERAH IV IKAPARTI

Polres Kutai Barat – Polsek Barong Tongkok – PosPol Linggang Bigung Ka PosPol Linggang Bigung Aipda Desti bersama anggota nya Aipda Markus Fery dan juga dua Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok yakni Bripka K.Rozikin dan Briptu Ardiansyah melaksanakan pengamanan Musyawarah Daerah IV Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi ( IKAPARTI ) Kab. Kutai Barat, di gedung Bpu Linggang Purwodadi Kec. Linggang Bigung Kab. Kutai Barat, Sabtu (19/11/2022) pagi.

Sudah menjadi Tugas Polri dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat. Para anggota Kepolisian harus selalu terjun ke masyarakat dan terlibat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Selain Pengamanan secara terbuka juga di lakukan pengamanan secara tertutup oleh anggota Sat Intelkam Polres Kutai Barat dan Polsek Barong Tongkok guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas terutama mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti ada oknum yang ingin membuat kekacauan dalam kegiatan ini.

Kapolsek Barong Tongkok Iptu Sunarto melalui Ka PosPol Linggang Bigung Aipda Desti mengatakan dalam pengamanan tersebut kami tetap mengedepankan protokol kesehatan, untuk mencegahnya penularan covid 19.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *