HABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN KORDINASI DENGAN PIHAK PERUSAHAAN DI BIDANG KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA ( K3 )

Kutai Barat- Polres Kutai Barat Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bentas, Kecamatan Siluq Ngurai Kabupaten Kutai Barat Brigpol Lukas dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, terus melakukan upaya seperti sambang,pembinaan,penyuluhan, kordinasi dengan berbagai macam pihak baik terhadap warga maupun pihak perusahaan guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, pelayanan serta membangun kepercayaan dan Relasi terhadap masyarakat. Sabtu (19/11/2022).

Brigpol Lukas melaksanakan Kordinasi dengan pihak perushaan PT.KELAWIT WANA LESTARI dalam hal ini pihak Safety K3 yaitu membahas dibidang keselamatan kerja karyawan.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Lukas menyampaikan ke pihak Safety / K3 selaku pelopor Keselamatan kerja para karyawan untuk tetap mengontrol disemua Aspek yang ada diperushaan untuk menjaga keselamatan para karyawan. Tidak lupa juga mengingatkan agar semua para karyawan tetap mengikuti anjuran Pemerintah dalam antisipasi covid 19, yaitu untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan dan kebersihan.

Bhabinkamtibmas Brigpol Lukas

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *