Kasi Humas Polres Kubar Sosialisasikan Penggunaan Media Sosial

Kutai Barat – Si Humas Polres Kubar melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang penggunaan Media Sosial (Medsos) secara Positif dan menyampaikan Program Kabidhumas Polda Kaltim kepada Personel Polres Kubar, Kamis, 30/11/2023.

WaKapolres Kubar Kompol Ahmad Abdullah, S.H., M.H bersama Kasihumas Polres Kubar Ipda Sukoco hari ini bersama Personel Humas Polres Kubar menyapa dan menghampiri Satfung Polres Kubar di lapangan Apel.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan mensosialisasikan tentang penggunaan Media Sosial kepada Personel Polres Kubar agar menggunakan Medsos dengan baik dan dengan positif.

Tak hanya mensosialisasikan tentang penggunaan Media Sosial, Kami Juga mengajak Personel Untuk Bermedsos ria dengan Positif dan bijak.

Kami Humas Polres Kubar, agar semua Personel Polres dapat mendukung setiap kegiatan atau konten yang dikirim oleh Mabes, Polda dan Polres, mari bersama sama kita Like dan Share agar sampai ke Masyarakat terutama kegiatan yang sangat mengedukasi, seperti Pelayanan, dimana kita Polres Kubar juga sedang melaksanakan Zona integritas Menuju WBK dan Wbbm.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *