Cegah Kenakalan Remaja Personil Polsek Muara Lawa Laksanakan Giat Patroli

Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Muara Lawa, Kapolsek Muara Lawa IPTU MUHAMMAD SYAFI’I, S.H. memerintahkan personil piket jaga setiap regu untuk melaksakan patroli ditempat- tempat yang sering digunakan para remaja untuk melakukan hal- hal yang dapat menjadi gangguan kamtibmas, Rabu (30/11/2022) Pukul 02.00 Wita.

Pelaksanaan giat patroli yang dilaksanakan personil polsek muara lawa tersebut, bersumber dari laporan masyarakat Kecamatan muara lawa tentang kenakalan para remaja yang sering terjadi belakangan ini pada jam-jam istirahat malam para warga. Dengan adanya laporan dari masyarakat tersebut Bapak Kapolsek Muara Lawa yaitu IPTU MUHAMMAD SYAFI’I, S.H. mengambil tindakan dengan cara memerintahkan anggotanya untuk patroli sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para remaja yang masih berkeliaran dimalam hari.

Menurut Kapolsek Muara Lawa IPTU MUHAMMAD SYAFI’I, S.H., kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Muara Lawa, sehingga masyarakat dapat beristirahat tanpa adanya gangguan-gangguan kamtibmas yang dilakukan oleh kenakalan para remaja.

#polripresisi
#poldakaltim
#polreskubar
#polsekmuaralawa

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *