Sat Polairud Polres Kubar Menghimbau Awak Kapal Yang Berlabuh Di Pelabuhan Melak

Polres Kubar,- Sat Polairud Polres Kubar mengunjungi kapal yang berlabuh di pelabuhan melak Kab Kutai Barat,. selasa ( 29-11-2022 ) sore

Kegiatan ini dilakukan oleh Sat Polairud Polres Kubar Bripka Rudianto dalam rangka menghimbau kepada awak kapal serta menyampaikan bahwa pandemi covid 19 belum berakhir oleh karena itu Satpolairud Polres Kubar terus melakukan upaya untuk memutus penyebaran covid 19 khususnya di Melak Kab.Kubar yang melalui jalur transportasi di sungai,. kata Bripka Rudianto personel Polairud Polres Kubar.

Kasat Polairud Polres Kubar Akp Heru Santoso, SH, melalui personel Polairud Polres Kubar Bripka Rudianto mengatakan Polri terus melakukan upaya-upaya untuk memutus penyebaran virus covid 19, oleh karena itu personel agar selalu memantau dan memfilter setiap orang maupun barang yang keluar masuk di wilayah hukum kita Polres Kubar, serta menghimbau kepada para awak kapal agar selalu menjalankan protokol kesehatan yang salah satunya adalah selalu gunakan masker pada saat beraktifitas serta selalu jaga kebersihan dan pola makan yang teratur,. ucap Bripka Rudianto.

Dalam hal ini dengan adanya kegiatan yang di lakukan oleh personel Polairud Polres Kubar di harapkan untuk menekan penyebaran virus covid 19 di wilayah Kab.Kubar,.tutup.

 

HUMAS POLRES KUBAR

#KapolresKubar
#PolresKubar
#Polda Kaltim
#DivisihumasPolri
#KamiHumas Polri
#ProgramPrioritasPolri
#HumasPolres Kubar
#InfoKubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *