Kapolsek Jempang Jalin Silahturahmi dengan Takmir Masjid Madinatur Rahmah

Polres kubar–Kapolsek Jempang Iptu Sunarto, SH, bertatap muka dengan tokoh Agama di Kamp. Muara Nayan Kec. Jempang Kab. Kutai Barat, untuk Jalin Silaturahmi dengan Pengurus / Takmir Masjid Madinatur Rahmah Kamp. Muara Nayan Kec. Jempang (03/12/2022).

Saat melakukan kegiatan Makan bersama, Kapolsek Jempang Iptu Sunarto menyampaikan himbauan upaya pencegahan penyebaran paham Radikalisme serta menjaga kondusifitas situasi jelang Perhelatan Politik.

Kegiatan tersebut juga untuk menjalin kemitraan terhadap para perangkat Masjid Madinatur Rahmah guna bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk menangkal pemahaman Radikalisme agar jangan sampai masuk ke Kabupaten Kutai Barat khususnya Kecamatan Jempang.

Masih di tempat yang sama, Kapolsek Jempang Iptu Sunarto menghimbau agar pengurus/takmir Masjid agar melarang setiap bentuk selebaran yang mengarah ke Politik tertentu serta waspada terhadap keamanan dan kenyamanan Jamaah Masjid dalam Ibadah, juga terpasangnya himbauan Kamtibmas dan pastikan CCTV aktif untuk mengawasi setiap pengunjung di area Masjid, tutupnya.

#kapolreskutai barat
#polreskutaibarat
#poldakaltim
#divisihumaspolri
#kamihumaspolri
#polripresisi
#humaspolreskubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *