Bhabinkamtibmas Polsek Damai Melaksanakan Silaturahmi kepada Masyarakat di Kampung Benung

Bhabinkamtibmas Polsek Damai Briptu Edi P Pariu , melaksanakan giat sambang dan silaturahmi kepada masyarakat di Kampung Benung, menyampaikan himbauan Kamtibmas, terkait tindak kriminal seperti Curanmor, Curas, maupun Curat dan mengajak warga untuk sama – sama menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Damai Polres Kutai Barat.

Giat tersebut dalam rangka Sambang kepada Warga Masyarakat Kampung Benung , sekaligus menghimbau dan berikan Edukasi Kamtibmas serta Prokes. Senin (05/12/2022) Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H , melalui Kapolsek Damai AKP Iriyanto, S.H mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat, untuk turut serta menjaga Kamtibmas dan mengikuti Prokes Covid 19, agar berhati-hati dan waspada dengan sebaran covid-19, serta menjaga Kesehatan dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

“Selain itu Bhabinkamtibmas Kmp.Benung juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas untuk selalu berhati-hati dalam meninggalkan rumah dalam posisi kosong dan di pastikan pintu atau jendela sudah terkunci, dan listrik yang tidak di perlukan atau kompor dalam keadaan tidak menyala, agar dapat terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,”

#polripresisi
#poldakaltim
#polreskubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *