Sidokes Polres Kubar Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Berkala Terhadap Tahanan Rutan Polres Kubar

Kutai Barat – membuat giat pemeriksaan kesehatan dan pengobatan tahanan yang sakit agar tahanan tetap dalam keadaan sehat meskipun berada di dalam jeruji besi

Lanjut, Kasidokes, menambahkan seperti hari ini di Rutan Polres Kutai Barat, kedatangan dari Tim Sidokkes Polres Kutai Barat yang telah menyiapkan obat-obatan bagi tahanan yang mengalami sakit.

“Salah satu tahanan ada yang mengalami sakit batuk pilek jadi langsung diberikan obat secara gratis. Begitu pula apabila ada tahanan yang mengalami keluhan lainnya, kami lakukan pemeriksaan terlebih dahulu, baru lakukan tindakan lebih lanjut. Apakah cukup diberi obat atau perlu dilakukan uji laboratorium,” terangnya.

“Mau seburuk apapun background mereka, tetap kami peduli terhadap kesehatannya, namun kami juga menghimbau kepada mereka untuk saling menjaga kebersihan rutan.”
Humas Polres Kutai Barat

Dokkes Polres Kubar melaksanakan giat tersebut agar para tahanan tetap terjaga kesehatannya meskipun berada di dalam tahanan tapi mereka juga manusia yang mempunyai hak untuk hidup maka dari itu di adakan nya kegiatan pengecekan kesehatan tahanan dan pemberian obat kepada tahanan yang sakit.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *