Antisipasi Tindak Kejahatan Di Malam Hari, Anggota Polsek Muara Lawa Tingkatkan Patroli Malam

Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Anggota Polsek Muara Lawa melaksanakan Patroli Malam dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dan tempat-tempat rawan kamtibmas di Kecamatan Muara Lawa yang dirangkaikan dengan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), (29/12/2022) pukul 23.00 Wita.

Kegiatan tersebut melibatkan Anggota Polsek Muara Lawa dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Alkohol dan kejahatan lainnya.

Patroli malam dengan sasaran pemukiman Masyarakat, Objek Vital, Perkantoran dan Pasar. Pada saat kegiatan Patroli, Anggota Polsek Muara Lawa menemukan sekelompok Pemuda yang duduk berkumpul, Anggota langsung menghimbau kepada para pemuda tersebut mengarahkan untuk segera bubar dan pulang ke rumah masing-masing.

Kapolsk Muara Lawa Iptu Muhammad Syafi’i, S.H. mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukan Personil Polsek Muara Lawa dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani masyarakat kapanpun bahkan dimanapun.

#divisihumaspolri
#poldakaltim
#polreskubar
#polsekmuaralawa

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *