Jum’at Curhat Kapolres Kutai Barat Duduk bersama Lembaga Adat Besar Kabupaten Kutai Barat

Kutai Barat -Polres Kutai Barat Polda Kaltim Jumat Curhat terus dilakukan Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H. Kegiatan ini merupakan salah satu cara Kapolres untuk menerima informasi, masukan, maupun saran dari masyarakat. dilaksanakan hari ini, kegiatan jumat curhat dilaksanakan Lamin Adat dengan Kepala Adat Besar Kabupaten Mannar Taman Budaya Sendawar Kabupaten Kutai Barat. Jumat (30/12/2022)

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk menampung aspirasi masyarakat yang ada untuk di diskusikan dan untuk mengetahui informasi maupun aduan langsung dari masyarakat yang harus bisa segera ditindaklanjuti dan juga musyawarakan.

Kapolres Kutai Barat, hadir untuk mengetahui langsung informasi dan aduan dari warga semua. dengan ada kehadiran Polri yang bisa di sampaikan ke saya sehingga kita bisa mencari solusi bersama,” ungkapnya.

“Terima kasih pak Kapolres yang telah datang langsung ke tempat kami, kami selalu Kepala Adat Besar Kabupaten Kutai Barat Kepala sangat mengapresiasi kedatangan pak Kapolres, kami berharap kedatangan bapak dapat membawa kebaikan untuk kita semua,” ungkap Kepala Adat Besar Kabupaten Kubar.

Dalam kegiatan itu, masyarakat adat Kabupaten Kutai Barat menyampaikan informasi, dan dengan humanis Kapolres juga menerima dan menampung saran masukan yang ada.

“Dengan saling bertatap muka seperti ini kami dapat menerima segala informasi yang ada. Insyaallah kami akan rutin turun langsung setiap hari jumat untuk datang bersama masyarakat,” pungkasnya.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *