Berikan Arahan Kapolres Kutai Barat Pimpin Apel Pagi

Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., pimpin apel pagi dalam kegiatan tersebut di hadiri Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira serta Personel Polres Kutai Barat yang Bertempat di halaman Mapolres Kutai Barat, Rabu (25/01/2023) pagi.

Apel Pagi Merupakan Kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh Personel Polres Kubar, karena apel Pagi merupakan kewajiban untuk menyampainkan arahan dan perintah dari pimpinan ke bawahannya.

Dalam Arahannya, Kapolres Kutai Barat Menyampaikan,” Ucapan Terima kasih kepada personel kutai barat Selama saya tidak berada di Polres Kubar para personel tidak membuat saya cemas dengan tidak melakukan pelanggaran.”

Arahan Selanjutnya, Kapolres Kutai Barat Juga Menyampaikan,” Anev Mingguan Kemaren Pimpinan tidak bosan-bosannya mengingatkan masalah mengenai narkoba agar para anggota tidak terjerumus ke dalam lingkaran tersebut. Kapolres Kutai Barat juga berpesan kepada para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira agar selalu memperhatikan anggotanya agar terjalin komunikasi seperti keluarga, selalu saling mengingatkan sesama rekan-rekan .” ucap Kapolres Kutai Barat

Sebelum Mengakhiri Amanatnya Pagi Hari ini Kapolres Kutai Barat Mengajak Seluruh Personel Polres Kutai Barat untuk selalu menjaga kekompakan, tetap solid, jangan sampai melakukan perbuatan atau statment yang dapat merugikan diri maupun instansi. tutup

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *