Bhabinkamtibmas Penyinggahan Sampaikan Pentingnya Kamtibmas di Lingkungan Tempat Tinggal

Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya, Briptu Dyego Nic menyambangi warga, Rabu 25 Januari 2023.

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh seorang babinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga sesuai dengan program pemerintah tentang nawacita yang mana salah satunya berisikan negara harus hadir ditengah masyarakat.

Polisi dalam hal ini Bhabinkamtibmas mempunyai kewajiban dan wajib hadir di masyarakat guna menjamin keamanan warga binaannya.

Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui.

Dikesempatan tersebut Briptu Dyego Nic menyampaikan tentang pentingnya menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal, serta menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas apabila melihat atau mendengar ada kejadian ataupun permasalahan yang ada di lingkungan tempat tinggal ataupun di desa, agar masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

#Polripresisi
#Poldakaltim
#Polreskubar
#Polsekjempang

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *