Menampung Keluhan dari Masyarakat Sat Samapta Polres Kutai Barat, Laksanakan Giat Jum’at Curhat

Kutai Barat- Satsamapta Polres Kutai Barat Polda Kaltim. Untuk menampung keluh kesah masyarakat melaksanakan Jum’at Curhat dengan Masyarakat yang ada di Kamp. Barong Tongkok, kec. Barong Tongkok Jumat (27/1/2023)

Kasat Samapta AKP Costa Siahaan, dalam acara tersebut memberikan pesan-pesan kepada masyarakat . Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program prioritas Kapolri yang di gagas oleh Mabes Polri untuk mendengarkan langsung masukan warga dari tokoh masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program prioritas Kapolri yang di gagas oleh Mabes Polri dan Polda kaltim serentak ke Polres Kutai Barat.untuk mendengarkan langsung masukan warga masyarakat. Kemudian dicatat dan di carikan solusinya untuk selanjutnya saling, bekerja sama antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas

Kapolres Kubar melalui Kasat Samapta AKP Costa siahaan menyampaikan pesan Kamtibmas. Masyarakat Ke mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh Satsamapta polres kutai barat, menurutnya dengan kegiatan tersebut sangat positif untuk memberikan sosialisasi terhadap warga agar bisa menjaga keamanan bersama. serta mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat tetap terjaga,” ucap Kasat samapta Akp Costa Siahaan.

Lebih lanjut, Kasat samapta juga menjelaskan Jum’at Curhat ini akan terus dilaksanakan di Kecamatan Barong Tongkok, untuk mendengarkan keluhan tentang apapun yang ada di masyarakat terkait Kamtibmas dan juga permasalahan yang yang ada, “tutup Kasat samapta polres kutai barat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *