Berikan Pelayanan Yang Dirasakan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Pamtur Lalin di Depan Sekolah

Kutai Barat- Polres Kutai Barat Anggota Bhabinkamtibmas Kampung Linggang Muara Leban Kecamatan Long Iram Kabupaten Kutai Barat, Briptu Try Widyanto,SH dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya dan sebagai upaya antisipasi terjadinya kecelekaan lalu lintas di wilayah Kamp. Linggang Muara Leban, Bhabinkamtibmas melaksanakan Pamtur Lalin di depan SDN 004 Long Iram, Rabu (01/02/2023).

Adapun kegiatan Pamtur Lalin yang di laksanakan di Depan SDN 004 Long Iram bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para guru dan siswa yang akan memasuki SDN 004 Long Iram. Dan juga untuk mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Bhabinkamtibmas juga membantu menyebrangkan siswa siswi yang akan memasuki SDN 004 Long Iram.

Kegiatan Pamtur Lalin ini mendapat respon yang positif dari para guru, siswa siswi, dan juga masyarakat sekitar. Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas membuat rasa aman dan nyaman pada saat para siswa siswi dan juga guru saat akan memasuki SDN 004 Long Iram. Dan masyarakat sekitar juga merasa terbantu karena dengan hadirnya Bhabinkamtibmas, maka potensi laka lantas bisa dipastikan tidak terjadi.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *