Bhabinkamtibmas Lakukan Pembinaan dan Edukasi Terhadap Para Remaja Kecamatan Siluq Ngurai

Kutai Barat- Polres Kutai Barat Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sangsang, Kecamatan Siluq Ngurai Kabupaten Kutai Barat Briptu M. Fauzan dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, terus melakukan upaya seperti sambang,pembinaan,penyuluhan terhadap warga binaan guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, serta membangun kepercayaan dan Relasi terhadap masyarakat agar masyarakat lebih dekat dengan Polisi. kamis (02/02/2023).

Dengan perkembangan jaman dan kemajuan tekhnologi juga dalam hal kejahatan serta pergaulan buruk para remaja yang bisa menjerumuskan pergaulan para remaja itu sendiri, tentu akan sangat berpengaruh terhadap masa depan para remaja. Dalam hal ini Briptu M. Fauzan mendekatkan diri dengan komunitas Gamer atau pencinta Game, Adapun pembinaan tersebut menurut Briptu Fauzan sangat efektif kerena bisa membina anak-anak remaja terhadap hal-hal positif baik dalam bidang olahraga,seni,maupun hal lainnya diberbagai komunitas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar semua para remaja menjaga pergaulan dan jangan terlibat Narkoba. Briptu Fauzan juga mengajak para remaja untuk berperan aktif membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *