Anggota Bhabinkamtibmas Melaksanakan Giat Patroli Yang bermaksud Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Terhadap Masyarakat

Kutai Barat- Polres Kutai Barat Polsek Melak Anggota Bhabinkamtibmas Kampung Leleng Kecamatan Sekolaq Darat Kabupaten Kutai Barat Briptu Muhlisin dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, terus melakukan upaya seperti Patroli ke warga kampung binaan guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas. Kamis (12/02/2023).

Adapun himbauan tersebut menurut Bhabinkamtibmas Kamp. Leleng sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat, terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan patroli ke warga yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas, bermaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan, disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di Kampung diharapkan bisa meminimalisir adanya pelaku tindak Kriminalitas dan Menjaga Situasi Tetap Kondusif.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *