Polsek Bongan Laksanakan Giat Jum’at Curhat Dengan Masyarakat

Kutai Barat-Polsek Bongan Polres Kutai Barat Polda Kaltim. Untuk menampung keluh kesah masyarakat melaksanakan Jum’at Curhat dengan Masyarakat yang ada di Kecamatan Bongan dengan warga masyarakat, Jumat (3/1/2023)

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman S.I.K, M.H melalui Kapolsek Bongan Iptu Suharyanto, SH.MH. , dalam acara tersebut memberikan pesan-pesan kepada masyarakat, Kegiatan Jumat Curhat ini bertempat di Warung Makan Sumber Rezeki Rt 005 Kampung Jambuk Kec. Bongan Kab. Kutai Barat .
Kegiatan jumat Curhat yang di laksanakan Rutin ini merupakan program prioritas Kapolri yang di gagas oleh Mabes Polri dan Polda Kaltim serentak ke Polres Kutai Barat.untuk mendengarkan langsung masukan warga masyarakat. kemudian dicatat dan di carikan solusinya untuk selanjutnya saling, bekerja sama antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan kamtibmas, “ucap Kapolsek

Kapolsek Bongan Iptu Suharyanto SH.MH menambahkan Kegiatan ini masyarakat Kecamatan Bongan mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh Polsek Bongan menurutnya dengan kegiatan tersebut sangat positif dan di harapkan kegiatan ini menjalin tali silaturahmi yang baik antara masyarakat dan kepolisian. Sehingga harapannya terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Bongan .

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *