Sat Intelkam Polres Kubar, Laksanakan Giat Jumat Curhat Bersama Sempekat Tonyoi Benuaq (STB)

Kutai Barat – Sat Intelkam Polres Kutai Barat Polda Kaltim Jumat Curhat terus dilakukan oleh Polres Kegiatan ini merupakan salah satu cara Kapolres untuk menerima informasi, masukan, maupun saran dari masyarakat dengan Jum’at Curhat Sat Intelkam Polres Kutai Barat dengan pihak Sempekat Tonyoi Benuaq (STB) Kabupaten Kutai Barat, “Jumat (03/02/2023).

Kegiatan Jumat Curhat di laksanakan di Cafe Lain Hati hadir dalam acara tersebut Ketua STB Kab.Kutai Barat Roni Patinasarani, Bendahara STB Rudini, Bendahara STB Kardius, dan Kasat Intelkam AKP E Teguh Budi S, S. Th bersama Personel Sat Intelkam Polres Kutai Barat.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kasat Intelkam AKP E Teguh Budi S.Th mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengetahui langsung informasi dan aduan dari instansi, warga masyarakat terkait pelayanan Polri pihak STB sangat memberikan apresiasi atas kinerja Polri terutama di bidang Pelayanan disamping itu juga STB akan membantu Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kubar baik dengan masyarakat dan menerima informasi, masukan, maupun saran dari masyarakat, “tutur Kasat Intelkam.

Ketua STB juga memberikan untuk di daerah Linggang Bigung pihak STB memohon agar di tempatkan personil polri untuk pengaturan lalu lintas dikarenakan sering terjadi penumpukan arus lalu lintas di bundaran bigung pada saat jam berangkat sekolah.

“Kenakalan remaja mulai meningkat di daerah kampung-kampung yg ada didalam, dan kami memohon agar patroli motor bisa masuk ke kampung yang ada didalam untuk menekan peningkatan kenakalan remaja yang meresahkan masyarakat dan pada saat acara hajatan di kampung agar dijaga oleh personil polri karena sering terjadi keributan oleh anak anak muda.“ ungkap Ketua STB.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *