Pantau Aktifitas Masyarakat, Melalui Giat Sambang dan Patroli

Bertempat di Desa binaan Kamp. Penyinggahan Ilir, Briptu Syarif lakukan sambang kepada masyarakat dan pantau langsung situasi kamtibmas sekitar masyarakat. Minggu (05/02/2023).

Kapolres Kutai Barat AKBP Rusyaman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Penyinggahan IPTU Sumanta, S.H menyatakan bahwa dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjaga kesejahteraan masyarakat jelang kalender kamtibmas, Satuan Binmas Polsek Penyinggahan melalui Bhabinkamtibmas secara rutin menyambangi desa binaan dan berikan edukasi, penyuluhan hingga sosialisasi tentang pertanian dan perkebunan serta juga memberikan pesan-pesan kamtibmas. Ucap Kapolsek Penyinggahan IPTU Sumanta, S.H melalui Bhabinkamtibmas Kamp. Penyinggahan Ilir Briptu Syarif.

“Kepada masyarakat agar turut berupaya dan berpartisipasi bersama Polri dalam hal pesan-pesan kamtibmas yang kami berikan, kami berharap masyarakat juga tetap merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kami, hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *