Polres Kutai Barat Siap Amankan Pemilu 2024, Para Kapolsek Jajaran Hadiri Pelantikan Panwas di Seluruh Kecamatan

Kutai Barat -Jajaran Polsek-Polsek Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur, Jelang pemilihan umum (pemilu) tahun 2024, Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panitia Pawaslu di seluruh Kampung Sekecamatan di seluruh Kabupaten Kutai Barat, Senin (06/02/2023).

Dalam kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan Panwas di lakukan serentatk di seluruh Kecamatan yanga ada di Kabupaten Kutai Barat, di 16 Kecamatan Barong Tongkok, Kecamatan Linggang Bigung Kecamatan Melak Kecamatan Sekolaq Darat, Kecamatan Mook Mannar Bulant, Kecamatan Damai, Kecamatan Nyuatan, Kecamatan, Muara Lawa, Kecamatan Bentian Besar, Kecamatan Siluq Ngurai, Kecamatan Muara Pahu, Kecamatan Penyinggahan, Kecamatan Jempang, dan Kecamatan Bongan, Hadir dalam acara tersebut Muspika seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Kutai Barat.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, SIK, MH melalui KabagOps Kompol Jumali, SH Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah panita pawaslu dilakukan, guna mempersiapkan diri untuk menghadapi atau jelang pelaksanaan pemilu pada tahun 2024. Dan tahapan atau rangkaian tahapan pemilu 2024 sudah mulai terlaksanakan sejak tahun 2022.

Adapun panitia Pawaslu Kampung yang ada diwilayah Kabupaten Kutai Barat, yang dilantik yakni di 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kutai Barat.

Ditambahkan KabagOps bahwa “Polri khususnya Polres Kutai Barat siap untuk mengamankan dan mensukseskan pelaksanaan pemilu tahun 2024 mendatang, guna menciptakan keamanan dan kondusifitas wilayah selama jelang maupun pada saat dan setelah pemilu telah laksanakan”tutup KabagOps.

Humas Polres Kutai Barat

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *