Bentuk Kepedulian, Kapolsek Penyinggahan Bantu Masyarakat Yang Menderita Sakit Tuna Rungu Dan Bisu

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya yang mengalami sakit dari kecil mengalami tuna rungu dan bisu. Kapolsek Penyinggahan IPTU Sumanta, SH. mendatangi rumah warganya dengan membawa bantuan paket sembako. Minggu, (26/3/2023).

Didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Penyinggahan Ny. Umi Sumanta, dan Bhayangkari Polsek Penyinggahan serta personel Polsek Penyinggahan. Pembagian bansos dari Polsek Penyinggahan kepada warga masyarakat Kampung Penyinggahan yaitu Bapak Budi dan Ibu Ira mereka adalah pasangan suami istri yang keduanya menderita tidak bisa berbicara dan juga tidak bisa mendengar (bisu dan tuli) sejak dari lahir.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Penyinggahan IPTU Sumanta SH mengatakan,”hari ini kami mendatangi rumah warga kami yang tertimpa yang mengalami sakit mulai dari kecil pasangan suami istri yang mengalami sakit dari kecil yang mengalami tidak bisa mendengar dan tidak bisa bicara ”, ungkap Kapolsek Penyinggahan.

“Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa, namun kami berharap semoga dapat sedikit meringankan beban mereka dan di jelas kan kepada masyarakat bahwa kegiatan berbagi Polsek Penyinggahan Polres Kubar, merupakan Program Pimpinan untuk meningkatkan dan membangun kepercayaan dan menarik simpatik masyarakat terhadap Kepolisian, “pungkas IPTU Sumanta SH.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *