Pimpin Apel Pagi Di Bulan Ramadhan, Kapolres Kubar : Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H

Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat, AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., pimpin apel jam pimpinan personil Polres Kubar bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kubar, Senin (27/03/2023)

Diawali dengan laporan masing-masing satuan/bagian di lanjutkan dengan pengucapan tribrata dan catur prasetya oleh personil satuan Intelkam.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kubar memberikan arahan kepada Personilnya untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberikan kesehatan dan kekuatan dalam pelaksanaan tugas dalam melayani dan mengayomi masyarakat kabupaten Kutai Barat.

“Sebelumnya atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1444 H, semoga Ramadhan tahun ini memberikan kita momentum memperbaiki diri dalam beribadah kepadanya terlebih lagi, jangan bosan himbau dan ingatkan masyarakat untuk bersama menjaga Kamtibmas.”harap Kapolres Kubar.

Lanjut Kapolres, Bekerja ikhlas dan tanpa mengeluh dalam setiap pelaksanaan tugas, jangan jadi alasan Ibadah Puasa Sebagai penghalang dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

Waspada dan tetap antisipasi setiap kegiatan pelayanan masyarakat harus profesional dan proporsional sehingga pelayanan bisa maksimal, berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang sopan dan humanis namun tetap tegas dalam bertindak.”pesan AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H.

Dalam pelaksanaan apel jam pimpinan hadir antara lain wakapolres Kubar, para pejabat utama polres Kubar, dan seluruh personil polres kubar.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *