Bentuk Kepedulian Sesama Polsek Jempang Berikan Bantuan

Jempang – PS Kapolsek Jempang Iptu Sunarto .SH dan Sekdes Desa Tanjung Isuy Bapak Ahmadi turun langsung memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu selama bulan ramadhan dan anak anak penderita Stunting

Kegiatan ini di laksanakan di Kamp Tanjung Isuy Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat Provinsi Kalimantan Timur , Jumat (31/03/2023) sekira pukul 10.00 Wib

Program Bansos ini dari Polres Kutai Barat ini adalah salah satu upaya mencegah Stunting. Program yang memiliki harapan besar mampu menyediakan asupan gizi dan nutrisi. Satu tugas besar untuk menyelamatkan generasi yang tumbuh kurang sesuai dengan usia, berkaitan erat dengan asupan gizi. Tidak hanya masalah pertumbuhan fisik, tetapi juga masalah pertumbuhan otak dan kecerdasan.

PS. Kapolsek Jempang Iptu Sunarto. SH menyampaikan, “Polri ikut serta berpartisipasi mendukung pemerintah dalam rangka menurunkan angka Stunting di Negara Indonesia khususnya di Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat ,” jelasnya.

Hari ini kami menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang mengalami Stunting di Kecamatan Jempang. Penyaluran bantuan ini sebagai tanda cinta dan kasih kami kepada warga yang sedang kesusahan.

Masyarakat yang menerima bantuan yaitu Keluarga Ahmad warga Kampung Tanjung Isuy Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat, Kegiatan bansos ini merupakan bantuan berupa paket sembako 5 ( lima ) Kg beras.

Masyarakat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh Kapolsek Jempang Iptu Sunarto, S.H menurutnya dengan kegiatan tersebut sangat positif untuk menjalin serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

 

Polsek Jempang

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *