Pengamanan Polres Kutai Barat di Gereja Paroki Kristus Raja Dalam Ibadah Paskah

Kutai Barat- Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur melaksanakan Pengamanan kegiatan ibadah Paskah Bersama 2023 di gereja Kristus Raja Kelurahan Barong Tongkok Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat, Sabtu (1/4/2023). malam

Kegiatan yang di laksanakan di gereja Kristus Raja di ikuti jemaah kurang lebih 600 . Dalam acara yang dipimpin oleh Pastor TL Atsui Wiyatngow. MSF dengan tema ibadah ” Hosana Bagi Putra Daun, Diberikanlah Dia Yang Datang Dalam Nama Tuhan, Hosana Ditempat Yang Mahatinggi.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kasubsi PIDM Humas Ipda Sukoco,”kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat Jemaah yang melakukan ibadah di gereja Kristus Raja “Secara nyata memang tidak ada gangguan keamanan juga ancaman gangguan lainnya akan tetapi kita dari Pihak Kepolisian tetap antisipasi terhadap hal hal yang tidak di inginkan dan tetap tingkatkan kewaspadaan,. “Ucap Ipda Sukoco.

” Tugas pokok Polri adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Untuk itu, dalam menciptakan situasi aman dan kondusif, personel Polres Kutai Barat melakukan pengamanan dan penjagaan terhadap kegiatan yang diadakan di masyarakat, sehingga tercipta kan situasi yang aman dan kondusif, “tutupnya.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *